keputusan yang reaktif manusia sudah terukur

Permasalahan yang kadang terjadi seketika dengan keadaan yang penting dan mendesak membuat kita menjadi tak terkendali. Pola fikir yang reaktif kadang timul tanpa memikirkan apa yang akan timbul setelahnnya. Faktor ketenangan dan mental kadang mementukan setiap langkah yang kita ambil dalam menghadapi masalah yang penting.

Keputusan yang cepat haruslah diambil dengan benar. Keadaan reaktif setiap orang memang harus dimiliki untuk meminimalisir masalah yang akan timbul. Kadang ini membuat kita bingung untuk menempatkan posisi kita sebagai pengambil keputusan. Planing yang di buat kadang sudah berubah ditambah dengan keadaan baru yang memaksa kita mengambil planing beikutnya.

Ingat ketenangan dan mental dari setiap jalan yang di pilih haruslah benar dalam keadaan yang terdesak. Faktor pengalaman pun tak kalah penting dalam pengambilan keputusan , kemampuan setiap orang pun berbeda beda dan pengambilan keputusan setiap orang pun berbeda pula. keiklasan kita untuk berbuat yang terbaik dengan mengkomunikasikan dengan orang terdekat bisa jadi solusi dari permasalahan yang ada. Tapi ukurlah kemampuan saudara terlebih dahulu dalam setiap keputusan jangan berfikir lain karen kita harus menghadapinya bukan lari. Kekuatan planing yang kita buat juga harus kuat meskipun mengorbankan sedikit dari planing.

Kalau kita mau pasti kita bisa. Kalau kita menghadapinya berarti kita setuju dari akibat dari keputusan yang kita ambil. Buatlah setiap reaksi yang reaktif betul menurut kita betul menurut lingkungan kita dan betul menurut ALLAH .

Karena kita pejuang kehidupan berani dan siap dengan beberapa situasi kalau pun kita tidak siap waktu yang aaan membuat kita siap dengan sendirinya. Ingat ALLAH selalu bersama kita dan pasti ada jalan keluar.

Entah masalah apa yang penting yang kita hadapi karena kita harus berusaha berdoa dan berihtiar pasti ada saja jalannya meskipun itu uang sekalipun

Selamat malam pejuang kehidupan

What's on Your Mind...

PASANG IKLAN GRATIS

iklan gratis
IKLAN ONLINE

..............

PENGIRIM *
JUDUL IKLAN *
PEMBELIAN
Email *
Website
ISI IKLAN *
BANNER IKLAN
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image: [Refresh Image] [What's This?]
Diberdayakan oleh Blogger.