Jam 11 malam anak ngajak main

Anak adalah amanah yang dititipkan kepada kita dan harus kita jaga sepenuh hati. Wosss keren ya bahasannya ... Entah kenapa anak saya selalu gak mau tdr di bawah jam 9 selalu jam 10 sampai jam 11 malam baru tidur tahu entah kenapa selalu ngajak main mama papa nya entah kenapa tp lelah terasa hilang kalau anak ngajak main contohnnnya waktu saya posting anak saya hua hua.. Papa. Pa..ma ma ma... Apa karena kangen mama papanya yang kerja pagi pulang malam...?? Saya juga ngerasa gitu tp anak punya insting dan kita harus bisa menempatkan posisi dengan baik

Jam sudah menunjukan 10.31 malam hari saya masih guling guling di kasur guyon bercengkrama dengan keluarga kecil dengan istri saya. Jam anak saya jadi kebailik persis orang dewasa saya pun sudah konaultasi dengan dokter katannya sih anak harus lebih dr 12jam sehari . Pada waktu konsul dengan dokter kalau bermasah dengan waktu tidur harus di imbangi dengan asupan yang agak lebih pula agar badan anak kita tidak kurus akibat kurang tidur. Anak saya hebat agak takut juga sih gak mau tidur sore padahal anak2 di kampung jam 9 malam sudah tdk ada yang maen diluar rumah. Eh anak saya malah hua... Hua... Pa pa pa mam mam sudah 10 bulan anak saya sejak dia lahir hal ini terjadi setelah dia suka maen entah kangen sama orang tuannya atau ada kelainan .tapi mihat gerak motorik anak saya cukup lincah kata dokternnya sih perlu mulai diajari disiplin agar melatih tingkat fokus dan tumbuh kembang bayi supaya teratur.

Usaha terakir saya adalah ngajak anak maen sampek capek... Kadih susu lalu baru bisa tidur. Semoga semua baik baik saja tdk ada masalah dan menjadi anak yang nurut sama orang tuannya آمِيّنْ...,اَمِين يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ ...

Published by : tomsproduction

What's on Your Mind...

PASANG IKLAN GRATIS

iklan gratis
IKLAN ONLINE

..............

PENGIRIM *
JUDUL IKLAN *
PEMBELIAN
Email *
Website
ISI IKLAN *
BANNER IKLAN
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image: [Refresh Image] [What's This?]
Diberdayakan oleh Blogger.