Kenapa ac bocor di indor nya tips trik ac

Ni dia pengalaman pribadi saya seputar ac di rumah dan setiap kali bersih2 ac pasti selalu saya tanya-tanya tentang seputar ac,hal pertama yang saya alami  dalam hal ac adalah  keluar air di dalam indor nya atau netes air di indornya ini sudah pasti ada yang salah di dalam pembuangan ac, yang kadang-kadang keluarnnya air pada indor tak terduga yang mengakibatkan basah semua di bawahnya, salah satu tips dan trik jangan memasang atau menaruh barang elektronik atau benda yang tdk tahan air di bawah ac, hal ini untuk mengantisipasi atau berjaga-jaga apabila ac indor anda meneteskan air disaat anda tdk tahu semisal malam hari atau saat anda sedang keluar ruangan. Hal ini membuat barang yang di bawah anda berembun krn mungkin terlalu dingin atau terkena air
Jangan lupa untuk masalah pembuangan ac harus menggantung, maksutnnya katup pembuangan ac jangan tertutup oleh air ac hal ini  ini mengakibatkan air ac yang keluar tidak bisa dan akhirnnya air kembali ke dalam indor, jangan lupa untuk bidang pembuangan harus miring
Tips yang berikut tentang ac ,bila anda mempunyai baby seperti saya jangan membedaki bayi disaat ac sedang hidup, atau bersih2 kamar di ssat ac hidup pula hal ini mengakibatkan kerja ac lebih berat karena prinsip ac menyedot udara dan menyaring  dan mennghasilkan udara dingin, kalau gak salah nih karena bukan tukang ac he he he , kata tukang ac nnya debu yang di hasilkan dari dari bersih-bersih atau bedak yang berterbangan akibat membedaki bayi tersedot ke dalam ac nya, karena partikel nya kecil tak terlihat di mata kita , akibat dari bedak yang berterbangan tersebut bila masuk pada ac mengakibatkan terbentuknnya jelly di saluran pembuangan mungkins
ih....
Tips yang terakir lakukan pembersihan berkala pada ac anda minimal 2-3bulan sekali , ok lah karena ac saya juga bocor lg saya mau tlp tukang ac saya

Posted via Blogaway


Category Article

What's on Your Mind...

PASANG IKLAN GRATIS

iklan gratis
IKLAN ONLINE

..............

PENGIRIM *
JUDUL IKLAN *
PEMBELIAN
Email *
Website
ISI IKLAN *
BANNER IKLAN
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image: [Refresh Image] [What's This?]
Diberdayakan oleh Blogger.