code universal tv remote rm 133e


ini pengalaman ane beli remote universal tv rm 133e mulaanya sih gara gara tu remote bukan hilang tapi rusak gara gara kena air hujan waktu ane bangun rumah bukan rumah ane sih rumah orang tua he he he ...
setelah itu gak enak juga gak punya remot tv untuk pindah chenel harus manual pakek sapu atau tongkat. akirnya ane memutuskan untuk membeli remote universal tv di pasar malem eh bukan di pasar sore sama cewek guwa dengan tak bermerek tapi ada panduannya code tv apa yang ane mau seting micalnya merek tv sony, sharp sampek tivi cina ada semua. kalau gak salah sebentar ane lihat dulu ..... ya ni dia namannya code remote universal tv rm 133e begitu tulisannya sih di kardusnya

masalahnya setelah berapa lama baru tadi sore sih tu remot kepencet menu stup buat code tv nah panduannya hilang pusing dah dodenya ada 100 tv kalau gak salah dan apesnya hoilang tu panduan code remote universal tv rm 133e yang ane beli.

dan selamatlah setelah ane mencari di google hanya satu vorm yang menyediakan code remote universal tv rm 133e uh berharga banget ni ame cuma shareing aja sih kalau temen temen juga mengalami kehilangan silahkan ampin panduan code remote universal tv rm 133e sudah saya

ni silahkan :
download panduan code remote universal tv rm 133e sudah saya waduh panjang banget nih link nya gak papa biar jelas sekalain semoga membantu cari tu code tv anda dan nikmati lah hidup ha ha ha

sekalaian caranya :
1. Tekan tombol S "Setting" dan jangan dilepas (sekitar limadetik), sehingga lampu merah menyala.
2. Masukkan 3 angka kode yang sesuai dengan televisi Anda. Setelah 3 angka Anda masukkan lampu akan padam.
3. Cobakan pada televisi Anda




Bookmark and Share
published by: tomsproduction


Category Article , ,

What's on Your Mind...

PASANG IKLAN GRATIS

iklan gratis
IKLAN ONLINE

..............

PENGIRIM *
JUDUL IKLAN *
PEMBELIAN
Email *
Website
ISI IKLAN *
BANNER IKLAN
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image: [Refresh Image] [What's This?]
Diberdayakan oleh Blogger.