menulis script pada postingan

bagaimana sih menuliskan script pada postingan kita padahal kita ingin berbagi dengan teman-teman yang lain untuk penulisan script yang biasannya kita gunakan dalam penulisan HTML.contohnya pada waktu postingan saya pembuatan title bergerak pada sidebar saya menampilkan script di edit html blogspot kenapa kok bisa padahal scrip yang di tulis dan di posting mereka gak bakalan mau di tampilkan. karena format penulisan sangat berbeda dalam penulisan html yang akan di posting. ini pengalaman saya sih sampek pusing menampilkan script html di postingan setelah saya muter muter di dunia malam surabaya saya di beritahu oleh teman saya suruh tannya om google di WTC surabaya pusat HP di surabaya tapi karena sedikit yang posting jadi informasinya tidak bannyak dalam penyergapan gembong teroris script ini. untuk itu saya memberanikan diri untuk memosting menulis script pada postingan dengan sedikit pengetahuan yang tidak sehebat kepolisian kita yang katannya sih membunuh nurdin semoga tips dan trik ini bisa mebantu teman2 yang lain yang lagi tersesat di gunung argopuro menemukan jalan yang benar ok langsung saja sebetulnya ada 2 cara untuk memunculkan HTML di postingan kita pertama kita menggunakan tekhnik "textarea" bentuknya seperti di bawah ini :



kok bisa ya ...??? script untuk membentuk seperti kotak itu seperti ini ni dia scripnya :
<textarea cols="58" rows="4" name="textarea">isi dengan html</textarea>

ok penjelasannya adalah :
cols="58" adalah lebar
rows="4" adalah panjang

dijamin HTML kamu bakal muncul di postingan ....
kalian ada yang aneh gak kenapa saya bisa memunculkan script html dalam penjelasan penggunaan
textarea tanpa harus membuat kotak textarea jawabannya saya menggunakan bantuan dreamweaver jadi tinggal copy paste aja he he he jadi lebih mudah ok itu cara yang ke 2

ya dah sekarang selamat berposting dengan HTML


Category Article ,

What's on Your Mind...

PASANG IKLAN GRATIS

iklan gratis
IKLAN ONLINE

..............

PENGIRIM *
JUDUL IKLAN *
PEMBELIAN
Email *
Website
ISI IKLAN *
BANNER IKLAN
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image: [Refresh Image] [What's This?]
Diberdayakan oleh Blogger.